Rekomendasi Beberapa Produk Populer di Tempat yang Jual Genset Jakarta


 

Kalau anda adalah orang yang seringkali bermasalah dengan pemadaman listrik, ada baiknya bila anda membeli genset. Sekarang, ada cukup banyak genset yang bisa digunakan di rumah dengan harga yang tidak terlalu mahal. Anda bisa menemukan cukup banyak genset berkualitas yang akan bisa menjadi penyuplai listrik saat terjadi pemadaman  dari PLN. Anda bisa memilih kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan rumah anda dari beberapa produk berikut. Mencari produknya pun akan mudah dengan banyaknya tempat yang jual genset jakarta.

Salah satu produk yang cukup populer dan mudah dijumpai adalah Sogo Nagoya GL 1200. Produknya cukup populer sehingga banyak pula toko yang jual genset jakarta. Daya yang dihasilkan genset tersebut mencapai 800 watt. Kebutuhan listrik dasar untuk lampu dan beberapa peralatan listrik akan tercukupi dengan produk tersebut. Genset sudah dilengkapi dengan teknologi fly wheel sebagai pencegahan terjadinya overheat. Genset yang terus digunakan selama beberapa jam tentu akan panas dan fly wheel tersebut akan menjadi cooling system untuk menjaga temperature mesin. Konsumsi bahan bakarnya juga cukup rendah. Konsumsi bahan bakarnya pun cukup irit, yaitu sekitar 0,6 liter tiap jamnya dengan kapasitas maksimal mencapai 4,5 liter.

Opsi lainnya adlah Daimaru DM 1200 yang juga akan cukup mudah ditemukan di banyak tempat yang jual genset jakarta. Daya yang dihasilkan pun relatif sama dengan produk Sogo Nagoya, yaitu 800 watt. Namun, rekomendasi output yang digunakan adalah 600 watt agar tetap stabil. Salah satu keunggulan dari produk DM 1200 adalah bahan bakarnya yang irit. Kapasitas tangki maksimalnya bisa cukup untuk mesin bekerja selama 7 jam. Ditambah lagi, ada sistem peradam suara sehingga tidak akan bising. Tetangga anda pun tidak akan terlalu terganggu oleh suara mesin genset. harganya ada di kisaran 1 jutaan saja. Tak heran bila produknya cukup populer di banyak toko yang jual genset jakarta.

Kalau ingin produk yang jelas bagus dan berkualitas, ada Yamaha EF 5500 FW. Brand Yamaha sudah sangat dikenal tidak saja di sektor kendaraan. Distributor resmi yang jual genset jakarta pun tentu lebih mudah ditemukan. Produknya jelas berkualitas karena sudah mengantongi ISO 8528 sehingga sudah tidak perlu lagi diragukan. Apalagi, ada daya yang dihasilkan jauh lebih tinggi dari dua produk sebelumnya, yaitu mencapai 3800 watt. Teknologi Future Wave menjadi keunggulan lain yang membuat arus listrik lebih stabil dan tidak akan memicu kerusakan peralatan listrik yang digunakan.